Laman

Kamis, 15 Maret 2012

I lOVE YOU MOTHER

' expr:id='"post-body-" + data:post.id'>
Ketika itu untuk terakhir kali nya mamandang wajahmu yang tenang dan damai menghadap kembali ke pangkuan allah SWT . ya allah, kau ambil yang bagi kami segala nya di kala kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk mamah .begitu banyak kenangan indah yang di tinggalkannya dan tak pernah terlupakan . pengabdian , kesetiaan serta kasih sayang nya tidak akan pernah kami rasakan lagi.
Kenangan terindah saat mama masih ada di dunia ini dimana dia setiap hari memebrikan perhatian,memberikan semangat untuk saya hidup,selalu memanjakan saya,disaat sayang yang dalam keadaan kesulitan pasti mama mendampingiku dan kasih sayang yang begitu besar buat saya disaat saya bengal beliau tak pernah marah tapi hanya menasehati saya sungguh benar-benar sabar mama ngadepin saya yang begitu keras kepala.
      Mungkin sekarang hari2ku berbeda dengan kehidupanku yang dulu gimana saya harus hidup tanpa seorang ibu yang begiyu sayang sama saya dan dimana saya masih butuh dukungan,perhatian,kasih sayang,penyemangat saat saya dalam keadaan terpuruk. Mungkin disaat dengan jalan nya kehidupan ini saya di tuntut untuk lebih dewasa dalam menjalani kehidupan ini dan aku sadar satu hal mungkin ini jalan terbaik buat saya dan mamah.
Terima kasih Mamah
telah mendidik kami untuk senantiasa bersikap mulia dan jujur , untuk tabah dan teguh menghadapi cobaan, untuk sabar dan tawakhal, untuk selalu bersyukur atas karunia allah. menunjukan betapa begitu besarnya kasih sayang mamah .

selamat jalan mamah
do'a kami akan sealau menyertaimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar